Latest News
Sabtu, 07 Februari 2015

Ulat Ini Mampu Berubah Seperti Ular

Hawkmoth

Hawkmoth, Ulat ini berkemampuan mengubah diri menjadi ular. Ketika terancam ia akan menarik kakinya dan kepala lalu memperluas bagian belakang tubuhnya untuk membuat dirinya menyerupai ular. Kepala ular ini sebenarnya ekor ulat.
Hawkmoth
Hawkmoth

Profesor Daniel Janzen, menemukan ulat yang berbentuk seperti kepala ular saat melakukan kamuflase untuk menakut-nakuti predatornya. Ulat ini ditemukan oleh profesor Daniel di kawasan Kosta Rika, Guatemala, dan Belize.
Hawkmoth

Ulat yang ditemukan oleh profesor Daniel Janzen, melakukan kamuflase dengan membalikan tubuhnya sehingga berbentuk seperti kepala ular. Daniel Janzen, seorang profesor biologi di University of Pennsylvania, yang telah menjadi ahli serangga selama 50 tahun.
Hawkmoth

Profesor Daniel Janzen mangabadikan ulat yang berkamuflase seperti ular ini di Area de Conservacion Guanacaste, Kosta Rika. Dimana ia sudah melakcak beragam ulat di Kosta Rika sejak 1978.

Profesor Daniel Janzen mengkatagorikan ulat yang bekamuflase seperti ular ini adalah spesies hemeroplanes.
Profesor Daniel Janzen menghabiskan setengah tahun di universitas dan setengah lainnya di Amerika Tengah mencari ulat ular, yang ditemukannya di Kosta Rika, Guatemala, Belize, dan Meksiko.

Sumber: ATJEHCYBER
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ulat Ini Mampu Berubah Seperti Ular Rating: 5 Reviewed By: Muslimina