Latest News
Rabu, 21 Januari 2015

Kode Tangan Tersembunyi Jahbulon, Isyarat Rahasia Para Penyembah Setan

Kode Tangan Tersembunyi Jahbulon

Isyarat simbol sangat penting bagi para penyembah setan untuk berkomunikasi terhadap sesama temannya yang juga penyembah setan. Tak heran, banyak ritual-ritual okultis kuno para penyembah berhala ataupun penyembah setan yang mereka praktekkan sampai saat ini untuk menjaga tradisi mereka di zaman modern, selain sebagai komunikasi alam bawah sadar. Saya pun pernah mengkaji kaitan simbol pada ritual-ritual mereka pada artikel saya mengenai Peristiwa 9/11, Sebuah Mega Ritual Setan.

Dalam bukunya Conscious Evolution, Dr Barry McWatters mencatat bahwa, "Banyak orang yang telah membuka diri untuk bertugas sebagai saluran (perantara). Dengan aksi individu mereka dalam melakukan ritual-ritual, termasuk komunikasi lambang dan simbol yang mengandung energi kuat dan bersifat magis, diharapkan bisa menciptakan transformasi humanitas, menciptakan langit dan bumi baru yang terwujud dengan sendirinya."

Di injil sendiri ada simbol kejahatan yang berlambangkan angka 666, kalian bisa melihat analisa dan penjelasan pada artikel saya mengenai Misteri Angka 666, sedangkan dalam Al Qur'an (QS. Al Hajj 22:46) dan ilmu eskatologi Islam akhir zaman, simbol kejahatan sendiri dilambangkan dengan mata yang buta sebelah (mata batin atau mata hatinya yang buta), inilah kenapa Dajjal sebagai seorang makhluk jahat yang akan keluar menjelang hari kiamat nanti, memiliki simbol mata yang buta sebelah matanya yang kanan, karena tidak bisa melihat kebenaran dalam dirinya.

Pada tulisan saya ini, saya akan secara spesifik membahas simbol isyarat tangan tersembunyi "Yahbuhlun" atau "Jahbulon", yang merupakan istilah nama bagi salah salah satu tuhan yang disembah kaum freemason.

Dalam tingakatan ritual Royal Arch Mason  (derajat ke-13 dalam Scottish Rite atau setara dengan derajat ke-7 York Rite Freemason), nama Jahbulon disebutkan dalam ritual mereka, nama ini terdiri atas tiga nama suci tuhan Mason yang merupakan perwakilan tiga identitas tuhan. Nama Yahbuhlun atau Jahbulon memiliki tiga suku kata yang merepresentasikan tuhan gabungan yang terbentuk dari tiga ruh bawahan. Materi masonik mengidentifikasi ketiganya sebagai Yah (atau Yahweh), Baal dan Osiris. Secara logika, nama itu mestinya dieja Yah-Baal-On, tapi menurut sumber mason Duncan's Masonic Ritual and Monitor sendiri, mereka mengakui bahwa selama bertahun-tahun pengejaannya telah di rusak oleh Freemasonry sampai menghasilkan bentuk yang sekarang.
Mason memberi penghormatan kepada dewa setan
Mason memberi penghormatan kepada dewa setan mereka, Jahbulon, dengan melakukan ritual 'Tiga Kali Tiga' dalam Royal Arch, atau Derajat ke-7.
(Halaman 225 dari Duncan's Masonic Ritual and Monitor, edisi ke-3)

Mengungkap Simbol Tangan Tersembunyi Freemason "Jahbulon"

Berikut ini saya akan mengungkap isyarat tangan tersembunyi Jahbulon yang menjadi fokus penulisan dalam artikel ini. Saya mengambilnya dari sumber masonik sendiri yaitu dari Duncan's Masonic Ritual and Monitor dan dari Richarson's Monitor of Freemasonry.
ritual Freemasonry
Ini adalah gambar isyarat Master of the Second Veil dalam ritual Freemasonry atau isyarat tangan tersembunyi Jahbulon, diambil langsung dari sumber mason, Duncan's Masonic Ritual and Monitor (edisi ke-3)
 isyarat tangan tersembunyi penyembah Jahbulon
Isyarat Master of the Second Veil sebagai isyarat tangan tersembunyi penyembah Jahbulon.
(Richardson's Monitor of Freemasonry, hal 74)
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, cara untuk menyembunyikan atau menyamarkan tuhan yang disembah oleh orang freemason adalah dengan "isyarat". Dengan begitu mereka menyembunyikan identitas dirinya dan hanya diketahui tentunya oleh seorang mason lain seperti dirinya. Inilah kenapa orang awam sering tidak mengetahui bahwa ini adalah sebuah isyarat komunikasi sehingga hal ini dianggap hal yang biasa saja dan tidak mencurigakan.
Richardson's Monitor of Freemasonry
Keterangan gambar sebagai berikut.

Kanan atas :
Adalah persiapan Chapter (lodge) untuk mulai derajat Super Excellent Master. Perhatikan ketua pengawal disebelah kiri atas dengan tangannya tersembunyi di dadanya. (Richardson's Monitor of Freemasonry)

Kiri bawah :
Sekali lagi, ketua pengawal memberikan isyarat tangan di dada (isyarat Master of the Second Veil), kali ini dilakukan sepanjang ritual untuk derajat Knight Templar. Altar berbentuk segitiga dengan peti mati dan simbol skull and bones yang udah cukup jelas. (Richardson's Monitor of Freemasonry)

Kanan bawah :
Anggota-anggota mason dari Grand Lodge negara bagian Montana berparade sepanjang 'Roosevelt Arch' untuk memperingati ulang tahun seabad Taman Nasional Yellowstone tahun 2003. Perhatikan pria di sebelah kanan yang memberikan isyarat Yahbuhlun, tangannya tersembunyi di dalam jaket, ia juga menggunakan atribut masoniknya. (Scottish Rite Jurnal, Desember 2003, hal. 53)


Tokoh-tokoh Ternama yang Melakukan Isyarat Tangan Tersembunyi Jahbulon

Isyarat Tangan Tersembunyi Jahbulon
Berikut adalah gambar-gambar para tokon ternama berdasarkan analisa kuat menurut sumber-sumber terpercaya bagi mereka yang melakukan isyarat tangan tersembunyi Jahbulon.
George Washington
George Washington, Presiden pertama Amerika Serikat yang juga seorang Master Mason dengan derajat 33
Benjamin Franklin
Benjamin Franklin, pemimpin utama delegasi yang merancang dan menyetujui Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat dan seorang Grand Master Mason (Lodge of Nine Sisters, Paris Perancis), juga seorang Rosicrucian.
Solomon Rothschild
Solomon Rothschild, yang memiliki kekayaan yang fantastis, pendiri dan pengawas klan Rothschild Cabang Wina, Austria.
 Karl Marx
 Karl Marx, radikal Yahudi yang menginspirasi Lenin dan Trotsky dengan teori-teori komunisnya, diam-diam menjadi imam besar setan (lihat buku Richard Wumbrand, Marx and Satan.)
 Lenin (kiri atas), Trotsky (kanan atas) dan Stalin (bawah)
 Lenin (kiri atas), Trotsky (kanan atas) dan Stalin (bawah) adalah tiga pemimpin diktator komunis Uni Soviet, orang yang paling bertanggungjawab atas terbunuhnya enam puluh juta manusia tak berdosa di Soviet, Russia
Hosni Mubarak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus

Item Reviewed: Kode Tangan Tersembunyi Jahbulon, Isyarat Rahasia Para Penyembah Setan Rating: 5 Reviewed By: Muslimina