Latest News
Jumat, 28 November 2014

Inilah Yang Terjadi Saat Anda Merebus Minuman Bersoda


Bahaya minuman bersoda

Anda mungkin saja tidak pernah terpikir untuk merebus minuman bersoda yang biasa Anda minum. Tetapi, seorang pria asal Rusia ini memiliki ide untuk merebus minuman bersoda untuk mengetahui sebanyak apa gula dan bahan kimia lain yang tertinggal setelah semua air pada minuman tersebut menguap.

Hasilnya bisa dibilang cukup menjijikkan, karena yang tertinggal adalah lelehan gula kental berwarna hitam pekat. Yang perlu diperhatikan adalah betapa banyak jumlah gula yang terdapat dalam sebotol kecil minuman bersoda tersebut.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu membayangkan lelehan kental itu berada dalam perut And setelah meminumnya. Karena, minuman tersebut tidak mendidih di dalam perut Anda. Tetapi, gambaran tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih minuman yang baik untuk Anda.

Sepertinya untuk meminum minuman bersoda Anda harus berpikir ulang, banyak sekali dampak negatif dari minuman yang satu ini. Selain tidak alami, kandungan gula yang sangat tinggi tentu tidak baik bagi And dan keluarga Anda.(vemale)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Yang Terjadi Saat Anda Merebus Minuman Bersoda Rating: 5 Reviewed By: Muslimina