Latest News
Selasa, 18 November 2014

Penemuan Tembok Lurus Aneh Di Bawah Laut Papua


Papua adalah sebuah propinsi terluas di Indonesia dengan luas 808.105 Km persegi yang termasuk pulau terbesar kedua di dunia.

Pulau Papua dengan keaneka ragaman alamnya yang masih alami ternyata menyimpan Misteri yang sangat menakjubkan dengan ditemukannya sebuah Tembok Lurus dilepas pantai bagian utara dari pulau besar ini diperkirakan terdapat struktur bagunan mirip "beteng" (awam:benteng) dengan panjang 110 Km dengan ketinggian 1860 meter serta lebar 1700 meter.

Jika dilihat secara seksama struktur ini lebih mirip "dinding" atau "tembok" karena strukturnya yang lurus memanjang secara sempurna sepanjang 110 Km.

Jika ini benar, jelas bangunan seperti ini tidak dibuat oleh peradaban manusia mengingat bangunan di abad modern ini saja seperti Menara Dubai tingginya baru mencapai 800 meter sedangkan dinding yang ditemukan disebelah utara Pulau Papua mencapai tinggi 1860 meter.

Struktur ini berada di Laut Lepas tak jauh dari Ibukota Papua, Jayapura. Untuk sementara penemuan misterius ini dinamakan Jayapura Wall atau Tembok Jayapura.

Dengan menggunakan Google Maps, Koordinat benteng menakjubkan tersebut terlihat pada Samudra Pasifik, Bagian Utara Pulau Papua pada 1°59’46.9”S dan 141°29’24.6239”E

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penemuan Tembok Lurus Aneh Di Bawah Laut Papua Rating: 5 Reviewed By: Muslimina