Latest News
Kamis, 07 Juli 2016

Buah Ajaib dari Papua Penyembuh Sakit Mata


Bumi Papua kaya akan tanaman yang ajaib berkhasiat. Kita telah mengenal buah merah yang bisa mengobati berbagai penyakit seperti darah tinggi hingga diabetes. Namun ada satu lagi yang perlu kamu coba. Keben atau Rabon Pi. Buah ini diketahui hanya tumbuh di Pulau Cendrawasih tersebut dan ternyata mampu menyembuhkan penyakit mata. Mulai dari rabun jauh hingga rabun dekat, semua tuntas oleh Rabon Pi, seperti lansiran mediasehat.com.

Sepintas dilihat, bentuk buah ajaib Rabon Pi mirip jambu air hijau. Di bagian luar kulitnya memiliki serabut, sementara di dalam ada tempurung kecil, seperti biji, berlendir, dan berwarna putih. Rabon Pi berukuran seperti genggaman tangan orang dewasa.

Dari sebuah pengalaman empiris yang dilakukan oleh seorang warga Belanda bernama Heinrich pada 2002 diketahui Rabon Pi bisa menyembuhkan rabun jauh, rabun dekat, silindris, hingga katarak. Hal ini dilakukan Heinrich sendiri. Dia merendam biji Rabon Pi lalu meneteskan pada matanya yang terkena rabun dekat plus 4. Heinrich meneteskan air rendaman itu masing-masing mata sebanyak 2 tetes, setiap 2 hari sekali. Awalnya terasa perih sekitar 15 menitan. Namun setelah melakukan uji coba ini selama hampir 3 bulan, rabun dekat Heinrich berkurang jauh.

Mantap, kan? Nah, kenapa gak kamu coba terapi buah Rabon Pi ini? Namun kamu juga dianjurkan tetap memeriksakan mata ke dokter secara berkala, ya. Selamat mencoba!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak tersebar obat di Tanah Indonesia. terutama di Hutan, Bila hutan habis, habislah obat asli Indonesia. Semoga kedepan ada peneliti bahan obat dari tanaman Indonesia. Jaga tanaman yang berebaran di Pulau pulau indonesia sebagai bahan obat. Ayo para peneliti. Buktikan bahwa penduduk Indonesia tak perlu beli obat, cukup diambil dari tanaman di tanah Indonesia. Semoga berhasil dan sukses para peneliti Obat.

    BalasHapus

Item Reviewed: Buah Ajaib dari Papua Penyembuh Sakit Mata Rating: 5 Reviewed By: Muslimina