Latest News
Selasa, 14 April 2015

Di Balik Keanehan Keempat Lambang Teletubbies

Anda yang lahir antara tahun 1992 dan 1995 pasti ingat dengan serial televisi anak-anak yang satu ini. Teletubbies adalah serial televisi yang cukup populer sekitar 9-11 tahun yang lalu. Kemungkinan besar Teletubbies juga merupakan bagian dari memori masa kecil anda. Hati-hati, tulisan ini mungkin akan mengubah sebagian memori indah masa kecil anda :P

Teletubbies sebenarnya telah lama menjadi bahan perdebatan di beberapa kalangan di dunia maya, namun masih  banyak anggota masyarakat yang belum mengetahui kontroversi seputar simbol-simbol yang dimiliki oleh anggota Teletubbies. Jadi bersiap-siaplah :)

Tinky Winky

Ingat dengan tokoh yang satu ini? Tinky Winky adalah tokoh Teletubbies yang digambarkan sebagai sosok tertua dan paling besar di antara lainnya. Bagi yang belum tahu, setiap Teletubbies memiliki barang favorit.

Tinky Winky menyukai sebuah tas tangan berwarna merah.
 Keanehan Keempat Lambang Teletubbies
Nah, dari sinilah kontroversi berasal. Tinky Winky selain menyukai tas berwarna merah, juga memiliki perilaku yang sedikit feminin walaupun dia memiliki postur yang paling tinggi dan besar diantara keempat Teletubbies lainnya.

Perilaku inilah yang kemudian dikaitkan dengan simbol segitiga terbalik di atas kepalanya.

Simbol segitiga terbalik pada awalnya dipopulerkan oleh Nazi pada zaman perang dunia ke II. Lambang segitiga terbalik wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti memiliki perilaku gay.
 Keanehan Keempat Lambang Teletubbies

Nah, kalo yang ini anda pasti pernah lihat
Menurut saya lambang segitiga terbalik Tinky Winky, perilakunya, warna tubuhnya (ungu disebut-sebut sebagai warna kebanggaan kaum homoseksual), serta item favoritnya yang cocok bukanlah hanya sekedar kebetulan. Bagaimana menurut anda?

Dipsy Lala dan Po

Lalu bagaimana dengan ketiga Tubbies lainnya? Well, saya rasa ketiga simbol lainnya tidak terlalu sulit untuk diterjemahkan
 Keanehan Keempat Lambang Teletubbies
Sekali lagi saya rasa penempatan lala di antara dipsy dan po pada serial televisi Teletubbies bukanlah sebuah kebetulan belaka.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus

Item Reviewed: Di Balik Keanehan Keempat Lambang Teletubbies Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Ismail