Latest News
Minggu, 28 September 2014

Waspadalah, Sajadah Lambang Freemason, Beradegan Seks dan Babi

Artikel ini dikutip dari ‘efairy-holywar’ dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia ‘The Elite’. Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Islam.

Mungkin banyak yang telah mengetahui informasi ini. Namun sekiranya Anda belum mengetahui, silakan mencari tahu. Ini sangat penting demi memelihara akidah Anda.

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran/ presepsi manusia.

Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistem nilai secara positif maupun negatif.

Istilah ‘bawah sadar’ berarti “beneath a limen“ (ambang inderawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold).

Sajadah Berlambang Freemason

Kini kita akan langsung saja berhubungan dengan sajadah. Ya, sajadah yang digunakan oleh Anda untuk alas shalat. Apa yang menariknya di sini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambar di bawah:
lambang freemason di sajadah
Freemason – Master Karpet
Berdasarkan gambar Master Karpet (gambar kanan) di atas, lantai kotak-kotak  (Checkered Floor), Bintang & Bulan dan dua tiang yang dikenali sebagai Joachim dan Boaz.

Bandingkan dengan salah satu sajadah yang telah diambil (gambar kiri). Silakan perhatikan baik-baik sajadah dengan 3 ciri freemason: antai kotak-kotak (Checkered Floor), Bulan & Bintang dan dua tiang (Joachim & Boaz)

Sajadah di atas mempunyai 3 ciri yang disebutkan, yaitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan dua tiang. Simbol-simbol yahudi itu ada di sajadah kita.
freemason
Freemason dan Illuminati adalah cabang-cabang organisasi Dajjal Laknatullah. Tiada bedanya di antara dua organisasi ini, keduanya menganut agama penyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (di antaranya percaya kepada kekuatan angka dan bentuk geometri).

Namun freemason telah tampil seolah-olah sebuah organisasi yang “halal” dan memperjuangkan kebajikan. Kini ahli mereka berada di seluruh dunia yang rata-ratanya dianggotai oleh golongan elit.

Lantai Hitam & Putih / Checkered Floor yaitu lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih). Bulan dan Bintang, biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry, dan turut digunakan di dalam ritual penyembahan syaitan.

Walau bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik ke-Islaman di kebanyakan negara tapi itu bukan logo Islam. Lambang bulan dan bintang dipakai dibanyak masjid karana itu adalah lambang kekalifahan terakhir Islam.

Simbolik/propoganda “The Hidden Hand / Dajjal” seperti yang tercetak di belakang uang dollar Amerika. Selain itu, lihat juga di sajadah berikut ini, jadi betapa banyaknya simbol-simbol Zionis Yahudi di dalam sajadah masjid masjid kita.

Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol Zionis Yahudi yang tersimpan di balik sajadah yang kita gunakan sehari-hari.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Waspadalah, Sajadah Lambang Freemason, Beradegan Seks dan Babi Rating: 5 Reviewed By: Muslimina