Latest News
Minggu, 07 September 2014

MANFAAT AJAIB DARI AIR PUTIH.


Bahwa salah satu rahasia kecantikan adalah dengan banyak minum air putih. Apa benar air putih itu sangat penting bagi tubuh? Kira-kira apa saja sih keajaiban air putih yang sering kita jumpai sehari-hari? Ini dia manfaat ajaibnya..

* MANFAAT AIR PUTIH dengan konsumsi AIR PUTIH Tubuh Lebih Bugar dan Sehat. Sering mendengar nasehat untuk banyak minum air putih ketika sakit melanda? Hal tersebut memanglah benar. Pasalnya sekitar 80% dari tubuh kita berisi air dan apabila konsumsi air kita tergolong cukup, secara otomatis tubuh pun akan tetap bugar dan sehat.

* MANFAAT AIR PUTIH Memperlambat tumbuhnya zat penyebab kanker dan juga dapat mencegah tumbuhnya penyakit hati dan batu ginjal.

* MANFAAT AIR PUTIH Meningkatkan Kesuburan. Air putih dapat memproduksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.

* MANFAAT AIR PUTIH Melancarkan Sistem Pencernaan. Berbagai masalah seputar pencernaan dapat teratasi dengan konsumsi air putih yang cukup.

* MANFAAT AIR PUTIH Perawatan Kecantikan. Kekurangan air putih dapat menyebabkan tubuh kesulitan menyerap air yang mengakibatkan kulit kering dan berkerut.

*MANFAAT AIR PUTIH Menguruskan Badan. Kabar gembira untuk Anda para wanita yang tengah menjalani diet, air putih yang tidak mengandung kalori, gula ataupun lemak ini ternyata mampu mengurangi berat badan Anda karena air putih dapat menghilangkan kotoran-kotoran tubuh yang keluar lewat urine.

Nah, sekarang tunggu apalagi? Mulailah konsumsi air putih setiap hari karena banyak manfaat nya dan ingat, jangan tunggu haus! Kekurangan air putih dapat mengakibatkan datangnya berbagai macam penyakit.

Mungkin Anda banyak yang belum tahu arti penting mengkonsumsi cukup air putih setiap harinya atau sudah tahu tapi malas memenuhi jumlah takarannya dengan berbagai alasan, sebut salah satunya ‘takut keseringan buang air kecil, repot!’. Iya kan??? Ayo, tunjuk diri…

Kalau begitu bagaimana prosesnya, air putih yang sederhana bisa berubah menjadi begitu berharga?

Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah tersebut harus ditambah setengahnya. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: MANFAAT AJAIB DARI AIR PUTIH. Rating: 5 Reviewed By: Muslimina