Latest News
Senin, 12 Mei 2014

VIDEO: Cara Aneh Di India Usir yang Suka Buang Air Sembarangan


Orang kencing sembarangan di tempat umum memang menjengkelkan. Hal tersebut juga menjadi permasalahan di India. Namun di sana sudah menemukan solusinya yang unik dalam membuat jera tukang kencing sembarangan.

Di Mumbai ada sebuah mobil tangki warna kuning yang berkeliaran di jalan. Mungkin Anda mengiranya berisi air untuk pemadam kebakaran namun logo yang tertera di sana berbeda. Dikenal dengan nama "Pissing Tanker", mobil itu mengangkut air untuk menyemprot orang yang suka buang air sembarangan.

Ya, Pissing Tanker akan menyemprotkan air dalam jumlah besar dengan keras jika melihat seseorang kencing sembarangan. Tak ayal, semprotan itu mengagetkan para pria yang sedang asyik buang air kecil sekaligus menjadi tontonan warga yang tertawa melihat nasib apes mereka. Hal itu terlihat dalam video kampanye yang dibuat Pissing Tanker untuk mensosialisasikan aksinya.

Pemilik "Pissing Tanker" hingga kini masih misterius. Namun kegiatan itu dijalankan oleh aktivis bernama Clean India yang bertujuan memerangi kencing sembarangan di tempat umum. Dengan begini diharapkan orang-orang akan kapok atau merasa diteror saat buang hajat sembarangan.

Meski mungkin terkesan putus asa namun Pissing Tanker bertekad untuk terus beraksi dengan moto "Kamu berhenti maka kami juga berhenti". Bagaimana menurut Anda ide unik Pissing Tanker tersebut?

Inilah video aksi Pissing Tanker:
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO: Cara Aneh Di India Usir yang Suka Buang Air Sembarangan Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Ismail