Latest News
Kamis, 22 Mei 2014

Kecelakaan-kecelakaan Aneh di Tanah Arab

Kecelakaan unik sekaligus aneh kembali terjadi di jalanan jazirah Arab. Mulai dari mobil nyelonong tabrak bank sampai ban truk terbang ke rumah warga.

Kejadian pertama terjadi di Jalan Faisal, tepatnya depan Sharjah Islamic Bank, Arab Saudi yang melibatkan seorang sopir berkebangsaan India.

Sopir itu kehilangan kendali kendaraannya saat melintas di depan Sharjah Islamic Bank. Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan itu terjadi saat kendaraan yang dikemudikan sang sopir melintas sekitar pukul 10.00 Senin lalu waktu setempat. Begitu sampai di depan Sharjah Islamic Bank, tiba-tiba mobil banting setir ke bahu jalan dan menabrak kaca depan kantor bank, sebelum menerobos bagian dalam ruang wakil manajer.
Diberitakan harian The Alittihad, mobil itu memporakporandakan isi kantor sang wakil manajer tapi tidak menimbulkan korban jiwa. Tak lama kemudian, polisi yang sampai di tempat kejadian perkara langsung menarik keluar mobil nahas tersebut.

Harian itu menyebutkan kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian sang pengemudi. Ia mengaku kehilangan konsentrasi saat melintas di depan Sharjah Islamic Bank sehingga alih-alih mau menginjak pedal rem, ia malah menginjak pedal gas.

Insiden tak kalah aneh terjadi di wilayah Ajman, Emirat. Sebuah ban besar terlepas dari truk yang sedang melintas dan menghantam dinding rumah hingga berlubang.

Sang pemilik rumah Saeed Suleiman Al Mazroui mengatakan di Senin pagi hari itu ia tengah berada di rumah ketika mendengar bunyi keras di salah satu kamar rumahnya kawasan Manama, Ajman.

Dia kemudian bergegas ke kamar dan terkejut melihat lubang besar menganga di dinding sementara sebuah ban truk tergeletak di kamar.

Mazroui pun pergi ke luar rumah dan mendapati ban yang menghancurkan dinding kamarnya adalah milik truk yang parkir di dekat rumahnya.

Dan yang membuat Mazroui jengkel adalah sikap sopir truk tidak bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi dengan dinding rumahnya.
Mazroui langsung mengadukan kasus itu ke kepolisian setempat dengan tuduhan menyebabkan kerusakan terhadap properti dan membahayakan keselamatan orang lain.

"Sopir truk itu tampaknya kelebihan beban kendaraan dan melampaui batas kecepatan. Kemungkinan itulah yang menyebabkan ban kendaraannya terlepas," kata Mazroui dengan nada jengkel. (Ism, Sumber: Emirates 24/7)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kecelakaan-kecelakaan Aneh di Tanah Arab Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Ismail