Latest News
Kamis, 08 Mei 2014

Ditabrak truk, gadis Aneh ini tunggu ambulans sambil belajar


Seorang gadis China mengalami kecelakaan hebat saat hendak ke kampus. Namun dia masih menyempatkan belajar bahasa Inggris lewat kamus elektronik sambil menunggu ambulans datang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (7/5), luka Wang Dafan cukup parah. Peristiwa ini terjadi di lalu lintas padat Ibu Kota Beijing. Meski demikian dia tidak mau membuang waktu percuma. "Kami tidak percaya apa yang dia lakukan. Dia malah belajar. Katanya, kecelakaan malah membuat pikirannya negatif, jadi dia belajar untuk membuang rasa khawatir," ujar juru bicara kepolisian tidak disebutkan namanya.

Gadis 18 tahun itu naik sepeda ke kampusnya di Universitas Norma Beijing. Nahas, dia diterjang truk. Para medis mengatakan Dafan tidak menderita cedera serius, bahkan dia sempat menghafal 107 kata dalam Inggris.

Menurut Dafan belajar bahasa Inggris sangat membantu dan menenangkan rasa sakit dia derita. Gadis itu bercita-cita menjadi pengajar dan berharap bisa melanjutkan pendidikannya di Universitas Oxford atau Cambridge. Dua kampus paling bergengsi sejagat.(mdk)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ditabrak truk, gadis Aneh ini tunggu ambulans sambil belajar Rating: 5 Reviewed By: Muslimina