Latest News
Rabu, 07 Mei 2014

Ajaib,Mati suri, anak pendeta Atlanta melihat Allah, Rasulullah, dan 72 bidadari di Surga


Seorang bocah Kristen yang meninggal dunia sesaat di meja operasi dokter bedah pada akhir pekan ini mengatakan bahwa ia melihat “seseorang” bernama Allah di surga.

Bobby Anderson adalah putra seorang pendeta Kristen terkenal di Atlanta. Ia menderita luka akibat kecelakaan mobil dan secara teknis meninggal selama 3 menit [waktu dunia] sebelum kemudian ia hidup kembali. Selama waktu itu, bocah berusia 12 tahun ini mengaku dirinya mengunjungi akhirat dan berbicara dengan beberapa tokoh terkemuka agama Islam.

“Aku tidak melihat Yesus di mana-mana,” ungkapnya kepada WGCL news seperti dilansir DC pada Senin (5/5/2014), setelah mengalami pengalaman spiritualnya itu. “Ada ‘seseorang’ bernama Allah. Dan seseorang bernama Muhammad. Dan ada 72 wanita yang sangat cantik di sekitarku.

“Tapi aku tidak melihat siapa pun dalam keluargaku. Bahkan nenek dan kakek. Semua orang di sana memiliki kulit yang lebih gelap. Mereka tidak seperti kita sama sekali.

“Aku bertanya kepada ayahku ‘Mengapa tidak ada Yesus di surga, Ayah?” Dia tak bisa memberiku jawaban. Aku belum pernah mendengar tentang Allah sebelum ini, tapi sekarang aku akan membaca lebih banyak tentang-Nya. Dia tampak begitu nyata bagiku.”

Namun, Todd Anderson, ayah Bobby, mengklaim pengalaman anaknya yang luar biasa ini belum membuatnya mempertanyakan keyakinan Kristennya.

“Ini agak mengganggu bagi saya bahwa dia tidak bertemu dengan Yesus di surga,” katanya kepada wartawan.

Dia bahkan mengklaim, “jelas anak saya menderita semacam skizofrenia atau sesuatu.”

(banan/arrahmah.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ajaib,Mati suri, anak pendeta Atlanta melihat Allah, Rasulullah, dan 72 bidadari di Surga Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Ismail