Latest News
Rabu, 20 Agustus 2014

Video Mobil Misterius yang Tiba-Tiba Muncul di Jalan

Apakah teleportasi (pengalihan materi dari satu titik ke titik lain, secara seketika) telah dapat dilakukan untuk benda-benda besar seperti mobil misalnya? Teori teleportasi sejauh ini hanya dikenal berlaku untuk partikel-partikel fundamental saja oleh para Ilmuwan. Ataukah portal (gerbang) ruang-waktu dapat mengirimkan benda-benda besar seperti mobil secara utuh? Apa yang akan anda lihat dalam video dibawah ini awalnya mungkin akan mengejutkan anda ...
Belum lama ini Youtube merilis sebuah video yang mencengangkan banyak orang dan telah menembus jutaan view. Dalam video yang diberi judul 'Mobil Hantu' itu, kita bisa melihat bahwa alur lalu lintas yang tadinya tenang, mendadak dikejutkan dengan munculnya sebuah mobil yang memotong jalur.
Kejadian itu membuat mobil di depan perekam mendadak berhenti. Mobil yang memotong jalur mobil di depan perekam tersebut muncul begitu saja dan bila dipikir-pikir, sangat tidak mungkin ia datang dari arah kanan.

Sejak awal direkam, tidak terlihat ada mobil yang datang dari arah sana. Oleh karena itulah mobil ini mengundang misteri dan banyak pertanyaan. Meskipun banyak orang yang berkata bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, namun tidak ditemukan adanya indikasi bahwa video ini hasil editan.

Benarkah mobil tersebut datang dari tempat atau dunia lain? kejadian ini mengingatkan kita pada sebuah film yang berjudul "Back to the Future" dimana seseorang dapat melakukan perjalanan mundur dalam waktu dari suatu tempat ke tempat itu lagi, namun di masa atau waktu yang berlainan. Mungkinkah hal itu bisa terjadi di zaman modern sekarang ini?

Tapi jangan tercengang dulu, karena ada seseorang yang menganalisa video tersebut, dan menemukan dari mana sebenarnya mobil misterius tersebut berawal.

 Ya, ternyata mobil tersebut bukan tiba-tiba muncul begitu saja. Mobil misterius (kini tak misterius lagi) telah terlihat berjalan dibelakang sebuah mobil lain, dan ini terlihat di bagian belakang mobil-mobil yang berhenti menunggu. Nah, saat mobil lain tersebut muncul, yang ternyata berbelok sehingga melaju kearah yang sama dengan mobil utama yang ada dalam kamera, mobil kedua (atau yang tadinya misterius) muncul dari sebelah kiri (kita/kamera) mobil yang berhenti menunggu paling ujung. Karena laju mobil utama tepat menutupi pergerakan laju mobil misterius yang muncul dari kanan kamera, maka kita melihatnya setelah mobil misterius tersebut melampaui mobil utama. Sehingga seakan-akan mobil tersebut muncul dengan tiba-tiba, entah darimana ...

Jadi mobil misterius tersebut hanyalah mobil yang nyelonong, menerobos lampu perlintasan ... hehehe
(sumber)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Mobil Misterius yang Tiba-Tiba Muncul di Jalan Rating: 5 Reviewed By: Muslimina