Latest News
Selasa, 19 Agustus 2014

Aneh, Kambing Jantan Ini Hasilkan Susu Seperti Kambing Betina



SEBUAH kambing jantan di UEA ditemukan mampu mengeluarkan air susu seperti domba betina. Kambing itu ditemukan di sebuah peternakan di kota Al Ain. Hal tersebut dilaporkan pada hari Selasa (19/8/2014).

Karena keanehan yang terja pada hewan ternakanya, Si Pemilik menggambarkan itu sebagai sebuah keajaiban.

Naser Al Alawi mengatakan ia pertama kali melihat kambing jantannya mengalirkan susu dua bulan yang lalu. Ia mulai memproduksi susu secara teratur.

Dia mengatakan bahwa ia telah membeli kambing itu dari pasar lokal tiga tahun yang lalu, tapi dia tidak melihat masalah fisik pada hewan.

“Saya tidak bisa menemukan penjelasan untuk fenomena ini, saya anggap ini keajaiban. Saya masih belum menerima hasil laboratorium atas pengujiannya,” kata Alawi.

“Kambing ini telah menjadi penghasil susu terbaik dan paling produktif. Bahkan kambing jantan yang saya miliki telah membesarkan banyak bayi kambing di peternakan saya.”

“Saya akan menunggu hasil tes laboratorium dengan harapan akan ada penjelasan untuk itu,” pungkasnya. [ds/islampos/e247]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh, Kambing Jantan Ini Hasilkan Susu Seperti Kambing Betina Rating: 5 Reviewed By: Muslimina