Latest News
Kamis, 23 Oktober 2014

Ternyata teori "The Secret" terinspirasi dari Alquran

Teori The Secret

Siapa yang tidak tahu lagi dengan Teori The Secret ini? Apalagi teori ini yang tercakup di dalam Film The Secret sempat popular sebelum tahun 2010. Bahkan hari ini juga akan ada lagi generasi-generasi bangsa yang tertarik dengan teori The Secret ini.

Apa itu teori The Secret? Teori The Secret ini merupakan teori yang berpandangan bahwa apa saja yang Anda inginkan dalam kehidupan Anda, Anda optimis bahwa apa yang Anda inginkan itu terwujud dan Anda memberitahu lingkungan Anda, Dunia Anda akan apa yang Anda inginkan, niscaya Lingkungan Anda akan meresponnya dengan Positif. Dan akhirnya semua keinginan Anda akan terwujud.

Teori ini digunakan oleh banyak para Ilmuwan terkenal. Rahasia mereka dalam menemukan sesuatu hal yang baru juga tidak terlepas dari Teori The Secret. Teori ini sebenarnya sudah ada sejak manusia ada, hanya saja teori ini baru Anda sadari di tahun-tahun ini.

Namun bagi Anda yang beragama Islam, berbahagialah anda karena teori ini sudah anda pahami lebih awal dari yang lainnya. Masih ingatkah Anda bahwa Allah pernah berfirman “Aku adalah sangkaan Hamba-Ku”?

Ya, hal itu adalah poin utama dari teori The Secret ini. Teori Rahasia Kehidupan yang mampu membuat orang-orang menjadi sukses.

Awalnya saya kurang yakin dengan teori ini. Dan ketika itu saya berniat untuk menguji sesuatu hal. Pada saat itu memang ada hal yang saya inginkan. Saya optimis apapun yang terjadi, saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan. Dan waktunya pun sempat saya tentukan. Saya sebarkan ke teman-teman sekitar saya, saya sebarkan ke lingkungan sekitar saya, dan Alhamdulillah di waktu yang saya targetkan, saya mendapatkan sesuatu yang saya inginkan.

Apakah semua orang bisa menerapkan teori The Secret ini? Tidak!! Hanya orang-orang yang bersungguh-sungguh sajalah yang bisa melihat keajaiban itu. Hanya orang-orang yang selalu optimislah yang mampu memakai Teori ini. Pertanyaan lanjutannya adalah apakah semua orang bisa memiliki rasa optimis?

Kabar baik untuk Anda semua yang membaca artikel ini. Ya, semua orang bisa memiliki rasa optimis itu. Artinya, semua orang mampu melihat keajaiban dari Teori The Secret ini.

Teori The Secret yang disajikan dalam bentuk film ini mampu membuat orang yang melihatnya menjadi semakin yakin dengan apa yang ia inginkan. Bagi anda yang sudah melihat film atau membaca buku tentang teori The Secret ini pastilah mengetahui lebih banyak tentang teori ini. Namun bagi Anda yang tidak pernah mendengar Teori ini sama sekali, saran saya untuk anda adalah Bacalah atau Lihatlah teori ini. Maka anda akan paham dengan apa yang saya bicarakan saat ini.

Orang-orang sukses dalam kehidupannya selalu menggunakan teori The Secret ini. Jika anda hidup di dunia ini, anda harus tahu kunci dalam membuka pintu kesuksesan itu. Orang sukses tidaklah datang secara tiba-tiba. Tetapi mereka selalu datang dengan cara yang selalu berbeda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ternyata teori "The Secret" terinspirasi dari Alquran Rating: 5 Reviewed By: Unknown