Latest News
Minggu, 17 Mei 2015

Inilah Bentuk Mata Manusia Apabila di Foto dengan Detail

 Lahir pada tahun 1976, Suren Manvelyan mulai memotret ketika ia berumur enam belas tahun dan menjadi fotografer profesional pada tahun 2006. Kiprah fotografinya ia dedikasikan untuk memotret foto makro, proyek foto kreatif, pemandangan, dan banyak lagi. Foto Suren telah diterbitkan di berbagai majalah dan koran di Armenia dan di seluruh dunia.

Proyek yang bernama Your beautiful eyes, saat ini menjadi yang paling banyak dilihat saat ini di Behance yang mencapai 4.011.427 viewers dan merupakan proyek kedua yang paling 'dihargai' sepanjang masa dengan 87.704 like (terakhir kali saya akses 12 Mei 2015).

Seiring dengan hobi fotografi, selama sepuluh tahun terakhir Suren juga menikmati mengajar fisika, matematika, geometri proyektif dan astronomi di Yerevan Waldorf School. Dari tahun 1997 hingga 2011 ia menjabat sebagai peneliti ilmiah di Institut Penelitian Fisika, National Academy of Sciences. Suren menerima gelar PhD dalam Fisika Teoritis dari Universitas Negeri Yerevan pada tahun 2001 di mana penelitiannya berfokus pada Quantum Chaos. Ia menerima penghargaan dari Presiden Republik Armenia dalam penelitian di bidang teknologi kuantum.

Di bawah ini kamu akan menemukan koleksi terfavorit dari fotografi makro mata manusia karya pribadi Suren Manvelyan.
 Maha Kuasa Allah atas apa yang diciptakan-Nya, SubhanAllah.

…..Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itupun dalam keadaan payah.
(Surat al-Mulk, 3-4)

Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang, dalam bentuk apa saja yang Dia kehendaki, Dia menyusun tubuhmu.
(Surat al-Infitar, 7-8)

Semoga bermanfaat

(ardiyansyahdotcom)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Bentuk Mata Manusia Apabila di Foto dengan Detail Rating: 5 Reviewed By: Muslimina