Latest News
Minggu, 03 Mei 2015

Sebelum Gempa Nepal, Mereka Bantai Ribuan Hewan Untuk Dewa


Beberapa waktu lalu sebelum terjadinya gempa, di Nepal diadakan upacara pembantaian hewan terbesar di dunia dengan tujuan untuk dipersembahkan kepada dewa2 mereka.

Jutaan pemeluk agama Hindu berduyun-duyun mendatangi lokasi upacara yang digelar tiap lima tahun sekali di Kuil Gadhimai, Dewi Kekuatan, di Bariyarpur, Nepal, yang berbatasan dengan India. Lebih dari 250.000 hewan dibariskan untuk dilakukan pembunuhan di upacara keagamaan Nepal. Kerbau, burung, dan kambing dikorbankan untuk menyenangkan dewa2 Hindu.

Festival tersebut diakhiri dengan ritual membunuh 5.000 kerbau di sebuah lapangan dekat kuil tersebut. Ritual itu selesai dilakukan selama dua hari. Hewan2 tersebut dibunuh tidak untuk dikonsumsi, melainkan untuk dijadikan sesajen bagi dewa2 mereka.

Namun kenyataannya apa yang dilakukan oleh mereka malah mengundang bencana bagi mereka. Mereka mengira perbuatannya bisa membuat dewa2 mereka senang, tapi justru sebaliknya, Allah menurunkan bencana berupa gempa yang menelan ribuan korban jiwa.

Kemana dewa2 mereka disaat terjadi bencana? Tuhan2 mereka tidak mampu mencegah bencana tersebut. Bahkan tuhan2 mereka tidak berkuasa sama sekali atas apa yg dikehendaki oleh Rabb Semesta Alam. Hal ini menunjukkan bahwa tuhan2 mereka tidak lain hanyalah kedustaan!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Blog Kakak Garing , kurang sekali wawasan , coba dech baca baca artikel di sini, pasti makalahnya tambah oke. Biar hidup dan enak di baca gampang di cerna . Tidak formal begini . Contoh Blog saya ini
    Majalah Aneh Dan Unik . Berisi tentang semua yang aneh dan unik dari seluruh dunia , misalnya ....
    Inilah 5 Tanda Kematian yang Pernah Terjadi Harus Di Baca Sekarang Inilah 7 Pilot Tercantik di Indonesia, Penasaran? Harus Di Baca Sekarang Inilah Bahaya Duduk Berbentuk Seperti Huruf "W" Harus Di Baca Sekarang Inilah Kebenaran Sendal Jepit yg Banyak Tidak tahu Harus Di Baca Sekarang Inilah Kebenaran Video Pocong Yang Resahkan Warga Kampung Jawa Harus Di Baca Sekarang Inilah Kisah Rahasia Dibalik Gerbang Neraka Turkmenistan Harus Di Baca Sekarang Inilah Lokasi di Indonesia Yang Terkenal Sebagai Tempat Pesugihan Harus Di Baca Sekarang Inilah Nama Kota Tanpa Huruf Vokal yang Buat Lidah Keseleo Harus Di Baca Sekarang Inilah Negara Paling Ditakuti ISIS yg Akan Buat Anda Terkejut Harus Di Baca Sekarang Inilah Penghargaan Nobel Terburuk yang Pernah Ada? Harus Di Baca Sekarang Inilah Wajah Pemeran Titanic Setelah 18 Tahun Berlalu

    Paling Penting
    Majalah Ilmu Kesaktian

    BalasHapus

Item Reviewed: Sebelum Gempa Nepal, Mereka Bantai Ribuan Hewan Untuk Dewa Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Ismail