Latest News
Jumat, 05 Desember 2014

4 Bahan Kimia Paling Berbahaya bagi Otak

Bahan Kimia Paling Berbahaya bagi Otak

Monosodium glutamat (MSG)
Monosodium glutamat, juga dikenal sebagai sodium glutamat atau MSG, merupakan garam natrium dari asam glutamat yang merupakan salah satu asam amino non-esensial paling berlimpah yang terbentuk secara alami, ditambahkan ke makanan untuk meningkatkan rasa. Pertama kali digunakan dalam ransum militer untuk memberi rasa yang lebih baik, tapi kemudian diadopsi oleh seluruh industri makanan.

Dr Russell Blaylock, ahli bedah saraf dan penulis "Excitotoxins: The Taste that Kills" Di dalamnya ia menjelaskan bahwa...
MSG adalah excitotoxin, yang berarti merangsang sel-sel ke titik kerusakan atau kematian, menyebabkan kerusakan otak pada berbagai tingkat bahkan berpotensi memicu atau memperburuk ketidakmampuan belajar, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, penyakit Lou Gehrig dan banyak lagi.

Fluoride
Fluoride Action Network (FAN) telah melaporkan bahwafluoride dapat menurunkan tingkat IQ, sementara banyak penelitian lain yang menghubungkan fluoride dengan ganggguan belajar dan gangguan memori, kerusakan otak janin dan perubahan fungsi neurobehavioral. Satu studi yang disponsori oleh UNICEF menemukan bahwa IQ berkurang hanya karena 0,88 mg/l fluoride.

Pemanis buatan
Pemanis buatan banyak ditemukan pada soda, yoghurt, permen karet, saus, air minum, sereal dan produk bebas gula.
Aspartame adalah kombinasi dari bahan kimia, asam aspartat yaitu asam amino dengan efek rangsang pada sel-sel otak, metanol dan fenilalanin, yang dianggap beracun. Ketika aspartam rusak, menghasilkan suatu senyawa yang merupakan tumor penyebab otak.
Sembilan puluh gejala yang berbeda telah didokumentasikan sebagai akibat dari konsumsi aspartam, termasuk serangan kecemasan, bicara cadel, depresi dan migrain. Hindari pemanis buatan produk-produk di atas. FDA juga baru-baru ini menyetujui untuk mengganti nama aspartam sebagai aminoSweet, jadi berhati-hatilah.

Logam berat
Logam berat  adalah racun jahat yang tidak mudah dihapus tetapi biasa terdapat dalam tubuh dan otak karena vaksin, perawatan gigi, bahan kimia pertanian, polusi industri, ikan, ayam dan banyak lagi. Mereka yang paling rentan terhadap kerusakan otak traumatis akibat merkuri adalah bayi baru lahir dan umumnya karena vaksinasi intens yang menyuntikkan merkuri langsung ke dalam tubuh mereka.

Robert Nash, MD, juga menunjukkan bahwa efek racun dari merkuri dapat menyebabkan spektrum yang luas dari penyakit yang berhubungan dengan otak termasuk autisme, Alzheimer, penyakit Parkinson dan penyakit perkembangan saraf. Untuk memastikan bahwa Anda tidak keracunan logam berat di masa depan, hindari vaksinasi flu, tambalan merkuri dan bahan kimia, dan  hindari mengkonsumsi makanan laut.



-- science.naturalnews.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Bahan Kimia Paling Berbahaya bagi Otak Rating: 5 Reviewed By: Unknown