Latest News
Rabu, 06 April 2016

Inilah Lembah Yang tidak Terkena Cahaya Matahari Melainkan Hanya Satu Jam


Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu Anhuma, bahwa Hiraklius mengirim surat kepada Mu'awiyah dan berkata, "Jika di tengah-tengah mereka masih ada sedikit bukti kenabian, maka mereka tentu memberitahuku tentang apa saja yang aku tanyakan kepada mereka." Ia lalu mengirim surat kepadanya lagi dan bertanya tentang rasi bintang, gaya gravitasi, dan lembah yang tidak pernah terkena cahaya matahari, melainkan hanya satu jam.

Ibnu Abbas Radhiyallahu Anhuma berkata, "Ketika surat itu tiba di tangan Mu'awiyah, ia berkata, 'Aku tidak menguasai hal itu. Siapa yang mengerti tentang hal itu?' Lalu dikatakan, 'Ibnu Abbas'."

Surat itu lalu dikirim kepada Ibnu Abbas, dan dia kemudian menulis surat (untuk menjawab pertanyaan) kepada Hiraklius, "Gravitasi adalah pengaman bagi penghuni bumi dari bahaya tenggelam. Rasi adalah pintu
langit yang berguna untuk membukanya. Adapun lembah yang tak terkena cahaya matahari melainkan hanya satu jam dalam sehari, adalah laut yang menyelamatkan bani Israil."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Lembah Yang tidak Terkena Cahaya Matahari Melainkan Hanya Satu Jam Rating: 5 Reviewed By: Muslimina