Latest News
Kamis, 12 Maret 2015

Dalam Al Qur'an Keringat Dapat Menyembuhkan Katarak


Dalam surat (Yusuf:93)
Pergilah kamu dengan membawa bajuku ini, lalu usapkan ke wajah ayahku, nanti dia akan melihat kembali[35]; dan bawalah seluruh keluargamu kepadaku.”

dan (Yusuf:96)
Tatkala telah tiba pembawa khabar gembira itu, maka diletakkannya baju gamis ke wajah Ya'kub, lalu kembalilah dia dapat melihat. Bekata Ya'kub: "Tidakkah aku katakan kepadamu, bahwa aku mengetahui dari Allah apa yang kamu tidak mengetahuinya". (Yusuf: 96)

Ayat- ayat ajaib tersebut mengisyaratkan bahwa Allah mengembalikan kembali penglihatan yakub setelah ia mengusapkan baju putranya ke wajahnya. Peristiwa bersejarah ini mendorong ilmuan Mesir untuk mengungkap rahasia dibalik kesembuhan matanya nabi yakub. Baju tersebut tidak mengandung apa-apa kecuali hanya keringatnya.

Percobaan ilmiah ini pertama kali dilakukan pada hewan kemudian manusia. Salah seorang ilmuan mencoba mengeluarkan lensa mata melalui operasi. Kemudian lensa mata itu direndam dengan keringat. Setelah direndam dengan keringan terjadi perubahan secara bertahap pada lensa. Hampir 90 persen penyembuhan katarak berhasil dilakukan dengan keringat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dalam Al Qur'an Keringat Dapat Menyembuhkan Katarak Rating: 5 Reviewed By: Muslimina